CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Laman

Kamis, 07 April 2011

New Age

sesuai dengan judulnya....ehmmm...
Beberapa hari yang lalu aku merayakan hari ulang tahun yang ke-22 tepatnya tanggal 5 April...
Exactly,,umur saya dah nambah aja niiiyyy, ga kerasa...bersyukur banget di umur ini masih ada orang yang menyayangi saya selalu ada disamping saya,malahan tambah banyak yang sayang....hahahaa...saya berdoa pada ALLAH SWT mudah2an selalu dalam lindunganNYA, dilancarkan segala urusan ku, TA nya selesai, sdang 27 April, wisuda Mei, dimudahkan jalan ku, sukses selalu, bahagia selalu, selalu bersama orang-orang yang saya sayang semuaaaanyaaa....amiin Ya ALLAH..^^.....
thanks for my happy family (ma2,pa2, "someone", aglin, neneng, nabil, arka, ) & my all best friend (V're@, genk praktikum, orang2 seru  n jail d leb OSI&K, genk suka k BAKSI beli jajanan,hehehe, teman seperjuangan angkatan '07 TI  Untirta) lup lup so much...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar