CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Laman

Minggu, 08 Mei 2011

kebahagiaan & kehilangan


 
Hari rabu (27 april 2011)...y hari itu adalah hari dimana saya sidang sarjana....
pagi2 udh berangkat, ga lupa pamit sama pa2 n ma2....minta doa suapaya dilancarkan n dimudahkan...
pas pembukaan ternyata saya dapet urutan terakhir....
jam 13.30 nama saya dipanggil untuk sidang...hmff, nervous banget....didalem ruangan udh kaya ager ga berdaya pasrah ja, jawab yang saya bisa....ga lama selese...ga kerasa 1 jam lebih di dalem...
kata dosen disuruh nunggu, katanya ada pengumuman nilai...akhirnya hal yang ditunggu-tunggu tiba..yaaa pengumuman nilai.....dan ALHAMDULILLAH dapet nilai A....dari situ langsung ngabarin ma2 lewat telpon...ngasi tw klo udh lu2s n dapet nilai A....
di rumah saya langsung ngasi tw pa2...bilang gni "pah ayu udh sidang dapet A pah, udah lulus....mkch y pah doanya"...."doain lagi y pah yg banyak," (kata2 doa yg banyak itu yang selalu ayu blg ke pa2 n ma2) disitu pa2h cuma nangis abs bilang dah lulus...nda tw napa nangis....mudah2n tangisan bahagia..amiin..
Tangisan  dan percakapan itu adalah percakapan indah yang terakhir kalinya sama pa2 yang ga akan ayu lupain..selamanya...love u pahhh....mudah2an itu kado terindah yang bisa ayu berikan ke pa2.....mudah2an pa2 disana selalu tersenyum dan bahagia....amiin...selalu doain ayu darisana y pah....yang banyakkk...hiksss...loppp looooppp u....(3 Mei 2011)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar